Astra Motor Brawijaya Permudah Konsumen dengan Layanan Purnajual Prima

- Jurnalis

Rabu, 13 Agustus 2025 - 15:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Astra Motor Brawijaya terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, yakni melalui layanan Honda Care.

Astra Motor Brawijaya terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, yakni melalui layanan Honda Care.

MATARAM, LOMBOKTODAY.IDAstra Motor Brawijaya yang merupakan salah satu cabang dealer penjualan di bawah naungan Main Dealer Astra Motor NTB, terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, salah satunya melalui layanan Honda Care.

Layanan purnajual ini akan memberikan kemudahan bantuan servis darurat yang dapat di panggil langsung ke lokasi konsumen. Kepala Cabang Astra Motor Brawijaya, Anak Agung Putu Setiawan mengatakan, kebutuhan konsumen yang mengalami kendala sepeda motor, seperti motor mogok atau terendam banjir. “Kalau motornya tidak bisa dihidupkan, kita bisa langsung datangi ke lokasi konsumen. Seperti kemarin saat banjir di kawasan depan dealer, tim kami turun langsung membantu warga,” ujarnya.

Baca Juga :  Imbas Mahalnya Tagihan Bulanan PDAM, Hj Rapi'ah Janji Buat Sumur Bor Untuk Warga Dusun Rungkang

Anak Agung menambahkan, bahwa layanan Honda Care aktif selama jam operasional, dari pukul 08.30 Wita hingga sore, bahkan bisa melayani hingga malam hari khusus untuk area Kota Mataram. Dalam sebulan, permintaan layanan ini cukup tinggi, dengan jumlah kunjungan teknisi mencapai lebih dari 30 kali. “Tenaga mekanik kami selalu stand by. Siapa pun yang tidak sedang menangani pekerjaan, akan langsung kami tugaskan ke lapangan,” jelasnya.

Baca Juga :  Komite III DPD RI Siap Kawal Proses Hukum Asusila oleh Oknum Polisi di NTT

Pelayanan ini pun dinilai sangat bermanfaat oleh pelanggan, karena cepat dan efisien, terutama saat darurat.
Terkait biaya, pihaknya menegaskan bahwa konsumen tidak dikenakan ongkos layanan jika kerusakan bersifat ringan atau murni terkait pengecekan. “Kalau misalnya aki mati, konsumen hanya perlu membayar untuk penggantian spare part-nya saja,” terang Anak Agung.

Selain layanan darurat, Astra Motor Brawijaya juga tetap melayani servis reguler di diler mereka dengan jam operasional yang sama. Inovasi layanan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Honda dalam memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggannya di wilayah NTB.(amn)

Berita Terkait

Evi Apita Maya Tegaskan Pinjaman KUR Sampai Rp100 Juta Tidak Perlu Agunan
Perkuat Ekonomi Masyarakat KopDes Merah Putih di Desa Rembitan-Loteng Mulai Dibangun
Keren! Gubernur Gorontalo Belajar IPR ke NTB
Oktober Cihuy! Cicilan Irit Honda, Untung Yes
Mengupas Dana BTT pada APBD NTB 2025
Edisi Terbatas, Kolaborasi Unik Honda Scoopy dengan Kuromi
Honda Stylo 160 Antar Modifikator Indonesia ke Ajang Modifikasi Dunia Mooneyes, Jepang
Istri Bupati Lotim Gandeng TP PKK Kecamatan Keruak Telusuri Lorong Desa Maringkik

Berita Terkait

Jumat, 17 Oktober 2025 - 17:07 WIB

Evi Apita Maya Tegaskan Pinjaman KUR Sampai Rp100 Juta Tidak Perlu Agunan

Jumat, 17 Oktober 2025 - 15:06 WIB

Perkuat Ekonomi Masyarakat KopDes Merah Putih di Desa Rembitan-Loteng Mulai Dibangun

Senin, 13 Oktober 2025 - 15:05 WIB

Keren! Gubernur Gorontalo Belajar IPR ke NTB

Minggu, 12 Oktober 2025 - 13:12 WIB

Oktober Cihuy! Cicilan Irit Honda, Untung Yes

Jumat, 10 Oktober 2025 - 14:35 WIB

Mengupas Dana BTT pada APBD NTB 2025

Berita Terbaru

Hukum & Kriminal

WNA Amerika Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Polisi Amankan Seorang Warga

Senin, 20 Okt 2025 - 14:03 WIB