Astra Motor Brawijaya Permudah Konsumen dengan Layanan Purnajual Prima

- Jurnalis

Rabu, 13 Agustus 2025 - 15:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Astra Motor Brawijaya terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, yakni melalui layanan Honda Care.

Astra Motor Brawijaya terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, yakni melalui layanan Honda Care.

MATARAM, LOMBOKTODAY.IDAstra Motor Brawijaya yang merupakan salah satu cabang dealer penjualan di bawah naungan Main Dealer Astra Motor NTB, terus meningkatkan pelayanan purnajual bagi konsumen sepeda motor Honda, salah satunya melalui layanan Honda Care.

Layanan purnajual ini akan memberikan kemudahan bantuan servis darurat yang dapat di panggil langsung ke lokasi konsumen. Kepala Cabang Astra Motor Brawijaya, Anak Agung Putu Setiawan mengatakan, kebutuhan konsumen yang mengalami kendala sepeda motor, seperti motor mogok atau terendam banjir. “Kalau motornya tidak bisa dihidupkan, kita bisa langsung datangi ke lokasi konsumen. Seperti kemarin saat banjir di kawasan depan dealer, tim kami turun langsung membantu warga,” ujarnya.

Baca Juga :  PLN Dukung Stimulus Ekonomi dari Pemerintah, 97 Persen Pelanggan Rumah Tangga Peroleh Diskon Setengah Harga

Anak Agung menambahkan, bahwa layanan Honda Care aktif selama jam operasional, dari pukul 08.30 Wita hingga sore, bahkan bisa melayani hingga malam hari khusus untuk area Kota Mataram. Dalam sebulan, permintaan layanan ini cukup tinggi, dengan jumlah kunjungan teknisi mencapai lebih dari 30 kali. “Tenaga mekanik kami selalu stand by. Siapa pun yang tidak sedang menangani pekerjaan, akan langsung kami tugaskan ke lapangan,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lotim Minta Pimpinan OPD Sampaikan Kendala Pencapaian Target PAD

Pelayanan ini pun dinilai sangat bermanfaat oleh pelanggan, karena cepat dan efisien, terutama saat darurat.
Terkait biaya, pihaknya menegaskan bahwa konsumen tidak dikenakan ongkos layanan jika kerusakan bersifat ringan atau murni terkait pengecekan. “Kalau misalnya aki mati, konsumen hanya perlu membayar untuk penggantian spare part-nya saja,” terang Anak Agung.

Selain layanan darurat, Astra Motor Brawijaya juga tetap melayani servis reguler di diler mereka dengan jam operasional yang sama. Inovasi layanan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Honda dalam memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggannya di wilayah NTB.(amn)

Berita Terkait

Tak Kena Efisiensi, Ketua Komite III DPD RI Dukung Langkah Pemerintah Optimalkan Penyerapan Otsus
BAZNAS Lombok Barat Tinjau Rumah Tidak Layak Huni di Desa Taman Ayu
Booth Honda Meriahkan Ajang ARRC Mandalika 2025 dengan Program Spesial
Pemkab Lotim Keluarkan SK Perpanjangan Waktu Pelunasan PBB-P2
Samsung Galaxy A07 Harga 1.3 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi
Gubernur Dukung Pengembangan Kopi di NTB
KASTA NTB Apresiasi Pemkab Loteng Mulai Data Petani Tembakau
Bupati Lotim Janji Tindak Tegas Praktik Gelap Pembelian Tembakau

Berita Terkait

Rabu, 3 September 2025 - 14:03 WIB

Tak Kena Efisiensi, Ketua Komite III DPD RI Dukung Langkah Pemerintah Optimalkan Penyerapan Otsus

Minggu, 31 Agustus 2025 - 13:15 WIB

Booth Honda Meriahkan Ajang ARRC Mandalika 2025 dengan Program Spesial

Sabtu, 30 Agustus 2025 - 14:07 WIB

Pemkab Lotim Keluarkan SK Perpanjangan Waktu Pelunasan PBB-P2

Kamis, 28 Agustus 2025 - 20:06 WIB

Samsung Galaxy A07 Harga 1.3 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Kamis, 28 Agustus 2025 - 14:05 WIB

Gubernur Dukung Pengembangan Kopi di NTB

Berita Terbaru