Ribuan Dealer Honda Ajak Konsumen Satukan Hati, Satukan Semangat Kebersamaan

- Jurnalis

Rabu, 10 September 2025 - 12:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menghadirkan beragam kegiatan apresiasi untuk konsumen setianya.

Dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menghadirkan beragam kegiatan apresiasi untuk konsumen setianya.

MATARAM, LOMBOKTODAY.ID – Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia menghadirkan beragam kegiatan apresiasi untuk konsumen setianya.

Rangkaian kegiatan ini akan terus meramaikan dealer sepeda motor Honda hingga akhir September ini. Ribuan pelanggan sepeda motor Honda dimanjakan dengan aktivitas seru yang mempererat kedekatan, meneguhkan loyalitas, sekaligus menghadirkan pengalaman personal dan berkesan.

Mengusung tema “Satukan Hati, Satukan Semangat”, lebih dari 1.600 dealer sepeda motor Honda mengadakan beragam kegiatan untuk memberikan momen berkesan bagi konsumen, mulai dari pengantaran unit motor baru dan service visit oleh jajaran manajemen, hingga beragam aktivitas interaktif seperti Heritage Ride, Pop-Up Experience Zone, Honda Riding Meet Up, Live Q&A dengan ahlinya, workshop kreatif untuk memperkuat loyalitas pelanggan, hingga kegiatan menarik lainnya.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, AHM bersama jaringan main dealer Honda juga turut mengundang konsumen loyal Honda dari penjuru negeri untuk menikmati fasilitas dan layanan spesial saat bertransaksi di showroom dealer maupun bengkel AHASS, seperti antrian dan area tunggu khusus, serta prioritas layanan Honda Care untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca Juga :  Sidang OECD 2025 di Paris, Fahri Hamzah Paparkan Desain Kebijakan Perumahan Indonesia

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso mengatakan, konsumen merupakan pusat inspirasi bagi Honda. Bersama jaringan bisnisnya, menyambut Hari Pelanggan tahun ini, AHM ingin memberikan pengalaman spesial bagi konsumen agar terus semangat dalam beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya.

“Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar dalam memberikan layanan terbaik di jaringan sepeda motor Honda. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen bagi kami untuk memperkuat ikatan, memberikan pengalaman berkesan, dan terus berinovasi agar setiap perjalanan dengan sepeda motor Honda selalu penuh makna,” ujarnya.

Selain berbagai aktivitas, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari masing-masing dealer, mulai dari diskon pembelian produk hingga diskon service khusus selama periode Hari Pelanggan Nasional 2025 di bulan September. Penawaran spesial ini sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman seru di dealer sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Jaring Siswa Berbakat di Lombok, Honda NTB Gelar Kompetisi Pelajar Honda

Kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional juga terasa di dunia digital melalui kampanye di Instagram dan TikTok, yang melibatkan Honda People dari seluruh Indonesia. Dengan tema “Teknologi Menyatukan Kita”, karyawan sepeda motor Honda berinteraksi langsung dengan konsumen melalui konten kreatif yang memanfaatkan teknologi digital dan kecerdasan buatan (AI), menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan interaktif.

AHM bersama jaringan main dealernya terus menghadirkan produk dan layanan purna jual terbaik hingga ke seluruh penjuru Tanah Air, untuk memastikan setiap konsumen sepeda motor Honda merasakan pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan menyenangkan. Komitmen ini menjadi wujud nyata AHM dalam mendukung perjalanan sehari-hari konsumen meraih mimpi dan kebahagiaan.(amn)

Berita Terkait

PT Samara Serap Ratusan Tenaga Kerja Lokal dan Edukasi Masyarakat Setempat
Komite II DPD RI–Bapanas Bersinergi Wujudkan Kedaulatan Pangan Nasional
Jadi SUV Kebanggaan, New Honda ADV160 Semakin Gagah dan Canggih
Rakor MBG, Bupati LAZ: MBG Dorong Ekonomi Lokal dan Cegah Stunting
Honda Hadirkan Program “September YTTA”, Cicilan Motor Tetap Ringan dan Terjangkau
Tak Kena Efisiensi, Ketua Komite III DPD RI Dukung Langkah Pemerintah Optimalkan Penyerapan Otsus
BAZNAS Lombok Barat Tinjau Rumah Tidak Layak Huni di Desa Taman Ayu
Booth Honda Meriahkan Ajang ARRC Mandalika 2025 dengan Program Spesial

Berita Terkait

Rabu, 10 September 2025 - 14:04 WIB

PT Samara Serap Ratusan Tenaga Kerja Lokal dan Edukasi Masyarakat Setempat

Rabu, 10 September 2025 - 12:01 WIB

Ribuan Dealer Honda Ajak Konsumen Satukan Hati, Satukan Semangat Kebersamaan

Selasa, 9 September 2025 - 13:03 WIB

Komite II DPD RI–Bapanas Bersinergi Wujudkan Kedaulatan Pangan Nasional

Senin, 8 September 2025 - 14:04 WIB

Jadi SUV Kebanggaan, New Honda ADV160 Semakin Gagah dan Canggih

Kamis, 4 September 2025 - 13:02 WIB

Rakor MBG, Bupati LAZ: MBG Dorong Ekonomi Lokal dan Cegah Stunting

Berita Terbaru

Komite III DPD RI saat RDP dengan Ombudsman RI, di Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (9/9/2025).

Nasional

SPMB 2025 Masih Bermasalah, DPD RI Akan Lakukan Pengawasan

Selasa, 9 Sep 2025 - 15:00 WIB